Pratatiwi, Kania (2021) Pengaruh Labelisasi Halal, Norma Religius Dan Pengetahuan Produk Terhadap Sikap Milenial Pada Konsumsi Makanan Halal. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-Kania Pratatiwi.pdf Download (758kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab 1-Kania Pratatiwi.pdf Download (906kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover-Kania Pratatiwi-2.pdf Download (785kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Kania Pratatiwi.pdf Download (782kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada pengetahuan produk, normal religius dan labelisasi halal terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah generasi milenial di kota Jakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling sehingga didapatkan 152 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPPS versi 23. Hasil penelitian yang didapatkan bahwa: 1. Pengetahuan produk berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal 2. Norma religius berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal.3. Labelisasi halal berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal. 4. Pengetahuan produk, norma religius dan labelisasi halal secara simultan berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal. Besarnya pengaruh pengetahuan produk, norma religius dan labelisasi halal terhadap sikap milenial adalah 68,6%. Kata Kunci : Pengetahuan Produk, Norma Religius, Labelisasi Halal, Sikap
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:30 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 02:13 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3676 |
Actions (login required)
View Item |