Fitrianti, Inge (2019) Pengaruh Product Brand Image Dan Online Store Image Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Perceived Risk Studi Pada Online Store (Sociolla.Com). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Naskah Lengkap)
Inge Fitrianti, Ma.-Ibs, 2018.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text (Naskah Ringkas)
Inge Fitrianti, Ma.-Ibs, 2018 (1).pdf Restricted to Registered users only Download (861kB) |
Abstract
Niat membeli untuk produk kecantikan seringkali memerlukan pemeriksaan fisik sebelum membeli. Oleh karena itu, risiko yang lebih besar terkait dengan belanja onlineuntuk produk kecantikan. Sehingga penting untuk memeriksa faktor-faktor yang mengurangi berbagai risiko yangdapatmempengaruhi niat pembelian online. Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh product brand image dan online store image terhadap purchase intention yang di mediasi oleh perceived risk.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan sampel yang digunakan sebanyak 125 responden yang belum pernah melakukan pembelian online di Sociolla.com yang berada di wilayah Jabodetabek. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM).Hasilkesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Product brand image terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian online, 2) Online store image terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian online. Kata Kunci: Product Brand Image, Online Store Image, Perceived Risk, Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 04 Jun 2020 08:34 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 03:54 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/353 |
Actions (login required)
View Item |