Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi Dan Stres Kerja Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Pt. Bank Dbs Indonesia Divisi Custody)

Rizki, Mifta Huda Yomy (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi Dan Stres Kerja Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Pt. Bank Dbs Indonesia Divisi Custody). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover.pdf

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, budaya organisasi dan stress kerja terhadap peningkatan kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode cross sectional design. Variabel independen yang ada dalam penelitian ini adalah Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi dan Stres Kerja. Sedangkan Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kinerja Karyawan. Penelitian ini dilakukan di PT Bank DBS Indonesia (DBS), responden yang digunakan sebanyak 115 karyawan bagian custody, menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukan Gaya kepemimpinan transformasional dan Budaya Organisasi mempunyai pengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Sedangkan Stress Kerja memiliki pengaruh negatif signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: gaya kepemimpinan transformasional, budaya organisasi, stress kerja dan kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:50
Last Modified: 18 Jul 2024 07:54
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3507

Actions (login required)

View Item View Item