Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Pemasaran Digital Kelas MN61R Semester Genap TA 2020/2021

Andriani, Meta Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Pemasaran Digital Kelas MN61R Semester Genap TA 2020/2021. [Teaching Resource]

[img]
Preview
Text
Dokumen Pengajaran MN61R Meta Andriani TA 20202.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Mata kuliah Digital Marketing atau Pemasaran Digital mengajarkan mahasiswa tentang fundamental digital marketing, platform digital marketing apa saja yang dapat digunakan dan bagaimana cara menggunakannya, mengacu pada penggunaan teknologi informasi untuk melaksanakan aktifitas pemasaran, termasuk proses penciptaan, komunikasi, penyampaian dan pertukaran penawaran yang memiliki nilai untuk pelanggan, partner dan masyarakat (Strauss & Frost, 2014). Topik bahasan di kelas meliputi pendayagunaan media baru dalam pemasaran, antara lain web, social media, mobile application dan email. Di sesi akhir akan dibahas pula mengenai analisa hasil dan tolak ukur kesuksesan dari sebuah perencanaan pemasaran digital.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Meta Andriani
Date Deposited: 30 Aug 2021 13:02
Last Modified: 30 Aug 2021 13:02
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3168

Actions (login required)

View Item View Item