Rifkhansyah, Muhammad (2019) The Role Online Service Quality And Brand Experience In Online Banking. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Naskah Ringkas)
Muhammad Rifkhansyah, Ma.-IBS, 2018-2.pdf Download (913kB) | Preview |
|
|
Text (Naskah Lengkap)
Muhammad Rifkhansyah, Ma.-IBS, 2018.pdf Download (8MB) | Preview |
Abstract
Kualitas pelayanan bank melalui online adalah media untuk memberikan pelayanan dari bank terhadap konsumen. Pelayanan dengan media ini diharapkan dapat memberikan efek kepada bank. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mencari tahu apakah pelayanan melalui online dapat menciptakan kepusan dan loyalitas pada konsumen. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik survei melalui kuisioner untuk pengumpulan data. Sampel dari penelitian ini adalah nasabah bank yang juga menggunakan online bank. Hasil analisa dilakukan dengan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dan kesimpulan hasil adalah sebagai berikut: 1) online service quality berpengaruh positif terhadap online experience, 2) online experience berpengaruh positif terhadap Brand atisfaction, 3) Online experience tidak berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty, 4) Brand Satis faction berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Kata Kunci: Online Service Quality,Brand, Satisfaction, Brand Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 02 Jun 2020 03:38 |
Last Modified: | 26 Aug 2020 09:36 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/256 |
Actions (login required)
View Item |