Zulkifli, Zulkifli (2010) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Ponsel GSM Di Jakarta Selatan. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Naskah Lengkap)
Zulkifli, Ma.-IBS, 2009.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Ponsel merupakan alat komunikasi yang kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat pada umumnya. Terdapat berbagai jenis ponsel khususnya GSM yang ditawarkan oleh produsen ponsel. Produsen ponsel yang dapat memahami kebutuhan konsumenlah yang akan memenangkan persaingan dalam industri ponsel. Untuk dapat bertahan dalam persaingan industri ponsel, produsen ponsel harus dapat memahami faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian ponsel Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian ponsel GSM serta mengetahui perbedaan rata-rata faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian ponsel GSM. Berdasarkan data yang telah dihimpun disimpulkan bahwa terdapat 6 faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian ponsel GSM yaitu : Fitur, kualitas, Model/Bentuk, Merek, Persaingan, dan Harga. Ketiga generasi memiliki kesamaan faktor pada faktor yang paling dominan yaitu Faktor Kualitas. Selain itu pada penelitian ini juga melihat rat-rata tingkat kepentingan atribut faktor pada setiap generasi. Kata Kunci : Fitur, kualitas, Model/Bentuk, Merek, Persaingan, dan Harga
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Deli Apsa |
Date Deposited: | 06 Nov 2020 06:19 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 06:55 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/1686 |
Actions (login required)
View Item |