Reza, Muhammad (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Garnier. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-MUHAMMAD REZA.pdf Download (824kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1- Skripsi-MUHAMMAD REZA.pdf Download (944kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-MUHAMMAD REZA.pdf Download (820kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-MUHAMMAD REZA.pdf Download (844kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Online Review terhadap keputusan pembelian pada produk Garnier. Variabel independep pada penelitian ini Brand Image, Brand Trust, dan Online Review. Variabel dependen keputusan pembelian. Pengujian hipotesis menggunakan metode PLS atau Partial Least Square SmartPLS 4.0. Teknik pengumpulan data penelitian ini melalui googleform untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan. Jumlah yang terkumpul pada penelitian ini sebanyak 101 responden yang menggunakan produk facial wash Garnier. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dari Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengaruh Brand Trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Online Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Online Review, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 09:21 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 09:21 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/9218 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |