Utama, Arrizal Prasetya (2024) Peran AI Powered Customer Service Dalam Meningkatkan Customer Loyalty : Penelitian Pada PT. Aplikanusa Lintasarta. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak-Tesis-ARRIZAL PRASETYA UTAMA.pdf Download (792kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1-Tesis-ARRIZAL PRASETYA UTAMA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Cover-Tesis-ARRIZAL PRASETYA UTAMA.pdf Download (913kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Tesis-ARRIZAL PRASETYA UTAMA.pdf Download (782kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran AI Powered Customer Service dalam meningkatkan customer loyalty PT Aplikanusa LintasArta Penelitian ini termasuk penelitian survei dengan metode analisis deskriptif dengan mengambil sampel dan menggunakan kuesioner sebagai data utama. Model tersebut diuji dengan menggunakan sampel 165 responden yang telah terscreening pernah menggunakan layanan AI dari LintasArta, survei dalam penelitian ini dilakukan menggunakan metode cross-sectional. Responden dipilih dengan teknik purposive sampling. Hasil analisis dalam penelitian ini diuji menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada lima dari enam hipotesis yang diujikan dalam penelitian ini terbukti secara signifikan memiliki pengaruh sedangkan satu hipotesis lainnya tidak terbukti memiliki pengaruh dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | AI Powered Customer Service, Perceived Value, Perceived Efficiency,Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 08:30 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 08:30 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8924 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |