Fachriadi, Muhammad (2024) Pengaruh Feature Range, Ease Of Use, Security & Usefulness Terhadap Customer Satisfaction Melalui Aspek Cognitive Experience Pada Penggunaan Mobile Banking. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak-Tesis-Muhammad Fachriadi.pdf Download (695kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1-Tesis-Muhammad Fachriadi.pdf Download (869kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Cover-Tesis-Muhammad Fachriadi.pdf Download (740kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Tesis-Muhammad Fachriadi.pdf Download (786kB) |
Abstract
Perubahan perilaku bagi nasabah dalam melakukan berbagai aktifitas keuangan membuat Bank kerap berinovasi dalam membuat produk mobile banking. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan cakupan akan pengaruh feature, ease of use, security & usefulness terhadap customer satisfaction melalui cognitive experience. Penelitian dilakukan melalui survei secara daring kepada 130 nasabah pengguna aktif mobile banking. Metode Partial Lease Square digunakan dalam penelitian ini untuk menguji validitas, reliabilitas, dan hubungan antar variabel. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel ease of use, security & usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, sementara variabel feature tidak berpengaruh. Berdasarkan temuan dalam penelitian ini, Bank perlu mengevaluasi kembali feature yang ditawarkan pada mobile banking sudah secara efisien dipergunakan dan memudahkan nasabahnya.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mobile banking, theory acceptance model, cognitive experience, customer satisfaction |
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 08:30 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 08:30 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8921 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |