Pengaruh Brand Image, Iklan dan Persepsi Harga Terhadap Purchase Intention Pada Smartphone OPPO

Basir, Susi Aisyah (2024) Pengaruh Brand Image, Iklan dan Persepsi Harga Terhadap Purchase Intention Pada Smartphone OPPO. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Susi Aisyah Basir.pdf

Download (893kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Susi Aisyah Basir.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Susi Aisyah Basir.pdf

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Susi Aisyah Basir.pdf

Download (833kB) | Preview
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel Brand Image, Iklan dan Persepsi Harga terhadap Purcase Intention pada produk smartphone. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang mengetahui produk smartphone. Variabel endogen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purcase Intention dan variabel eksogen menggunakan Brand Image, Iklan dan Persepsi Harga. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel yang berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda, Uji T dan Uji F dengan level signifikansi 5% serta diolah dengan menggunakan smartPLS4.0. Hasil pengujian pada variabel Brand Image dengan nilai t sebesar 2.025 lebih besar dari t-tabel yaitu 1.98472 dan nilai signifikasi adalah 0.000 lebih kecil dari syarat maksimal 0,05. Hasil pengujian pada variabel Iklan (Advertising) dengan nilai t sebesar 2.16 lebih besar dari 1.98472 dan nilai signifikasi adalah 0.028 lebih kecil dari syarat maksimal 0,05. Hasil pengujian pada variabel Persepsi Harga dengan nilai t sebesar 2.012 lebih besar dari t-tabel yaitu 1.98472 dan nilai signifikasi adalah 0.000 lebih kecil dari syarat maksimal 0,05. maka dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian Secara simultan variabel Brand Image, Iklan dan Persepsi Harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Purcase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Iklan, Persepsi Harga dan Purcase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 13 Feb 2025 08:48
Last Modified: 13 Feb 2025 08:48
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8885

Actions (login required)

View Item View Item