Pengaruh Harga Diskon, Kualitas Produk, Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Secara Online Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening

Andriyani, Regita (2024) Pengaruh Harga Diskon, Kualitas Produk, Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Secara Online Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Regita Andriyani.pdf

Download (679kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Regita Andriyani.pdf

Download (846kB)
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover- Skripsi-Regita Andriyani.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Regita Andriyani.pdf

Download (791kB) | Preview
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan besarnya pengaruh variabel eksogenharga diskon, kualitas produk, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian (variabel endogen) pada produk kecantikan melalui minat beli sebagai variabel intervening (variabel mediasi). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen produk kecantikan. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner kepada responden dan sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 responden. Metode yang digunakan analisis data adalah metode kuantitatif SEM-PLS dengan cara mendistribusikan kuesioner dan mengolah dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Namun, harga diskon, kualitas produk, labelisasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga diskon, kualitas produk, labelisasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan bagi manajemen pada produk kecantikan dalam meningkatkan variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian dan minat beli konsumen atas produknya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga Diskon , Kualitas Produk , Labelisasi Halal , Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 13 Jan 2025 08:45
Last Modified: 13 Jan 2025 08:45
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8632

Actions (login required)

View Item View Item