Aji, Hutomo Surastio (2023) Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan Bank Syariah Dan Religiusitas Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Di DKI Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak--Hutomo Surastio Aji.pdf Download (673kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Hutomo Surastio Aji.pdf Download (759kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Hutomo Surastio Aji.pdf Download (681kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Judul-Hutomo Surastio Aji.pdf Download (727kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji beberapa faktor brand image, kualitas layanan, dan religiusitas berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di DKI Jakarta. Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia. Sampel yang digunakan adalah 102 responden yang ditentukan dengan teknik convenience sampling. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan sebar kuesioner yang diisi oleh responden. Pengujian hipotesis menggunakan alat bantu SPSS. Dengan menggunakan beberapa uji, yaitu: uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji T, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan brand image, kualitas layanan, dan religiusitas nasabah berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Layanan, Religiusitas Nasabah, Loyalitas Nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 09:17 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 09:34 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8055 |
Actions (login required)
View Item |