Luliawati, Luliawati (2018) Faktor Pendorong Brand Love Terhadap Peningkatan Brand Loyalty: Suatu Penelitian Pada Merek Stradivarius Di Wilayah Jabodetabek. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Naskah Lengkap)
Luliawati, Ma.-IBS, 2017.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Naskah Ringkas)
Luliawati, Ma.-IBS, 2017-2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor pendorong brand love terhadap peningkatan brand loyalty pada konsumen pengguna merek Stradivarius di Jabodetabek. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mencari tahu apakah terdapat pengaruh positif antara aspek dimensi dari brand image dengan brand love dan pengaruh brand love terhadap brand loyalty. Penelitian ini adalah penelitian deksriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik survei untuk pengumpulan data. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen pengguna merek Stradivarius. Responden dipilih melalui convenience sampling. Hasil analisa dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dan kesimpulan hasil adalah sebagai berikut: Pertama, Sensuality tidak berpengaruh positif terhadap Brand Love. Kedua, Intimacyberpengaruh positif terhadap Brand Love. Ketiga, Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Love. dan Keempat, Brand Love berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Penelitian ini berbeda dengan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Cho (2011) yang menunjukkan bahwa Sensuality berpengaruh positif terhadap Brand Love Kata kunci: Sensuality, Intimacy, Brand Image, Brand Love, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Deli Apsa |
Date Deposited: | 29 Apr 2020 13:47 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 05:52 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/80 |
Actions (login required)
View Item |