Faktor-Faktor Yangmempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Kembali Pada Aplikasi Belanja Online Tokopedia

Fathurahman, Fajar (2023) Faktor-Faktor Yangmempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Kembali Pada Aplikasi Belanja Online Tokopedia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK_FAJAR FATHURAHMAN-20191111035.pdf

Download (687kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1_FAJAR FATHURAHMAN-20191111035.pdf

Download (904kB)
[img] Text (Halaman Judul)
COVER_FAJAR FATHURAHMAN-20191111035.pdf

Download (691kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA_FAJAR FATHURAHMAN-20191111035.pdf

Download (820kB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran Customer Service, Shipping, Tracking, Return, Sales Promotion, Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention pada aplikasi E-Commerce Tokopedia. Pengumpulan data primer dilakukan selama 1 minggu dengan proses pendistribusian pada 13 Juli hingga 20 Juli 2023. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian sebanyak 144 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan desain penelitian deskriptif dengan data empiris yang dikumpulkan melalui survey online. Data empiris kemudian diolah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling untuk menguji sejumlah hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian ini Customer Service dan Tracking tidak berpengaruhpositif terhadap Customer Satisfaction. Sedangkan Shipping, Return, dan Sales Promotion berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Penelitian selanjutnya dapat menguji dengan menggunakan sampel yang berbeda serta menambahkan variable lain. Kata Kunci: Customer Service, Shipping, Tracking, Return, Sales Promotion, Customer Satisfaction, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 30 Jan 2024 09:07
Last Modified: 30 Jan 2024 09:07
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7550

Actions (login required)

View Item View Item