Faradilla, Nadia (2023) Peran Online Advertising Dan Social Mediamarkting Activity Pada Pembentukan Purchase Intention Pada Brand “BARENBLISS”. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
ABSTRAK_NADIA FARADILLA-20191111028.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1_NADIA FARADILLA-20191111028.pdf Download (1MB) |
|
Text (Halaman Judul)
COVER_NADIA FARADILLA-20191111028.pdf Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA_NADIA FARADILLA-20191111028.pdf Download (803kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh creative characteristic, celebrity endorsement, attention grabbing details, emotional appeal, terhadap purchase intention, pengaruh social media marketing activity terhadap brand image dan pengaruh brand image terhadap purchase intention yang dilakukan pada brand Barenbliss. Penelitian ini melakukan survey dengan menyebarkan kuesioner pada 100 responden Gen Z di wilayah Indonesia. Penyebaran kuesioner dilakukan menggunakan link google form. Data diolah dengan menggunakan software SmartPLS4. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Terbukti bahwa creative characteristic berpengaruh positif terhadap purchase intention. 2) Terbukti bahwa creative characteristic berpengaruh positif terhadap purchase intention. 3) Tidak terbukti bahwa attention grabbing details berpengaruh positif terhadap purchase intention. 4) Tidak terbukti bahwa emotional appeal berpengaruh positif terhadap purchase intention. 5) Terbukti bahwa social media marketing activity berpengaruh positif terhadap brand image. 6) Terbukti bahwa brand image berpengaruh positif terhadap purchase intention. Kata kunci: Creative characteristic, Celebrity Endorsement, Social Media Marketing Activity, Brand Image, Purchase Intention, Generasi Z, dan Online Advertising.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 09:07 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 09:07 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7547 |
Actions (login required)
View Item |