Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia

Irawan, Vira (2023) Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-20191111074-Vira Irawan.pdf

Download (795kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-20191111074-Vira Irawan.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Halaman Judul)
Cover-20191111074-Vira Irawan.pdf

Download (859kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20191111074-Vira Irawan.pdf

Download (818kB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia. Penelitian ini menggunakan SEM Model dengan menguji 100 sampel dengan menggunakan SMART PLS dan perfokus pada pengguna produk wardah. Hasil penelitian ini Relationship Quality berpengaruh positif terhadap Loyalty Intention dan Participation Intention; Social Media Marketing Activity berpengaruh positif terhadap Relationship Quality. Sedangkan, Customer Experience tidak berpengaruh terhadap Relationship Quality. Kata Kunci: Relationship Quality; Social Media Marketing Activity; Participation Intention; Customer Experience; Wardah

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 18 Jan 2024 09:49
Last Modified: 18 Jan 2024 09:49
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7383

Actions (login required)

View Item View Item