Irawan, Vira (2023) Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-20191111074-Vira Irawan.pdf Download (795kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-20191111074-Vira Irawan.pdf Download (1MB) |
|
Text (Halaman Judul)
Cover-20191111074-Vira Irawan.pdf Download (859kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20191111074-Vira Irawan.pdf Download (818kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia. Penelitian ini menggunakan SEM Model dengan menguji 100 sampel dengan menggunakan SMART PLS dan perfokus pada pengguna produk wardah. Hasil penelitian ini Relationship Quality berpengaruh positif terhadap Loyalty Intention dan Participation Intention; Social Media Marketing Activity berpengaruh positif terhadap Relationship Quality. Sedangkan, Customer Experience tidak berpengaruh terhadap Relationship Quality. Kata Kunci: Relationship Quality; Social Media Marketing Activity; Participation Intention; Customer Experience; Wardah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 09:49 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 09:49 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7383 |
Actions (login required)
View Item |