Wibowo, Riyan Satrio (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atribut Produk Islam, Komitmen Agama Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Terwujudnya Loyalitas Nasabah Bank Syariah Wilayah DKI Jakarta. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-Riyan Satrio Wibowo.pdf Download (855kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Riyan Satrio Wibowo.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Riyan Satrio Wibowo.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Riyan Satrio Wibowo.pdf Download (316kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atribut Produk Islam, dan Komitmen Agama terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah pada industry Perbankan Syariah di DKI Jakarta dan sekitarnya. Dengan analisis kuantitatif melalui kuesioner, sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut random sampling.Jumlah sampel yang digunakan adalah 250 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui perangkat lunak PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Atribut Produk Islam, Komitmen Agama berhubungan langsung dan positif dengan Kepuasan Nasabah. Selanjutnya, Kepuasan Nasabah berhubungan langsung dan positif dengan Loyalitas Nasabah. Kata kunci: Kualitas Pelayan, Atribut Produk Islam, Komitmen Agama, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah, Partial Least Square (PLS).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 08:41 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 08:41 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6581 |
Actions (login required)
View Item |