Pengaruh Citra, Kepercayaan Dan Pelayanan Pada Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan

Nurparyani, Sri (2018) Pengaruh Citra, Kepercayaan Dan Pelayanan Pada Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf

Download (697kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf

Download (818kB)
[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf

Download (589kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf

Download (590kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=39...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor – factor apa saja yang mempengaruhi Citra, Kepercayaan dan Pelayanan pada Kepuasan dan Loyalitas pelanggan. Dengan analisis kuantitatif melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data. Jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui perangkat lunak PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra, Kepercayaan dan Pelayanan berpengaruh langsung dan positif dengan Kepuasan dan Loyalitas. Sedangkan untuk variable kepercayaan dan pelayanan tidak ditemukan hubungan langsung dikarenakan tidak signifikan maka analisa mediasi tidak dapat dilakukan terhadap ke dua variable tersebut. Kata kunci: Citra, Kepercayaan, Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas, Partial Least Square (PLS).

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Prodi S2 Magister Manajemen
STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 03 Apr 2023 08:37
Last Modified: 03 Apr 2023 08:37
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6447

Actions (login required)

View Item View Item