Nurparyani, Sri (2018) Pengaruh Citra, Kepercayaan Dan Pelayanan Pada Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf Download (697kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf Download (818kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf Download (589kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Sri Nurparyani, MM-IBS, 2017.pdf Download (590kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor – factor apa saja yang mempengaruhi Citra, Kepercayaan dan Pelayanan pada Kepuasan dan Loyalitas pelanggan. Dengan analisis kuantitatif melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data. Jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui perangkat lunak PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra, Kepercayaan dan Pelayanan berpengaruh langsung dan positif dengan Kepuasan dan Loyalitas. Sedangkan untuk variable kepercayaan dan pelayanan tidak ditemukan hubungan langsung dikarenakan tidak signifikan maka analisa mediasi tidak dapat dilakukan terhadap ke dua variable tersebut. Kata kunci: Citra, Kepercayaan, Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas, Partial Least Square (PLS).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 08:37 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 08:37 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6447 |
Actions (login required)
View Item |