Rachmatia, Novianda (2018) Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value Dan Trust Pada Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah Tabungan Bank XYZ Yang Berdomisili Di Pulau Jawa. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Novianda Rachmatia, MM-IBS, 2017.pdf Download (589kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Novianda Rachmatia, MM-IBS, 2017.pdf Download (652kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Novianda Rachmatia, MM-IBS, 2017.pdf Download (643kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Novianda Rachmatia, MM-IBS, 2017.pdf Download (594kB) |
Abstract
Tujuan dari peneliatian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh antara perceived quality, perceived value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini membuktikan bahwa perceived quality, perceived value dan kepercayaan memeiliki dampak positif dan signifikasn terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan juga memiliki dampak siknifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 151 nasabah yang memilih untuk menabung di bank XYZ yang berdomisili di Pulau Jawa. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Stuctural Equation Model (SEM) menggunakan aplikasi AMOS versi 22. Penelitian ini juga menggunakan SPSS versi 21 sebagai aplikasi pendukung lainnya. Kata kunci: kualitas, nilai, kepuasan pelanggan, loyalitas
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 08:04 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 08:04 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6402 |
Actions (login required)
View Item |