Syafrina, Dara (2019) How Fast Can You Buy?: A Study Of Sales Promotion In Indonesian E-Commerce Industry. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Dara Syafrina, MM-IBS, 2018.pdf Download (496kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Dara Syafrina, MM-IBS, 2018.pdf Download (554kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Dara Syafrina, MM-IBS, 2018.pdf Download (510kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Dara Syafrina, MM-IBS, 2018.pdf Download (530kB) |
Abstract
Analisis pengaruh adanya hubungan antara sales promotion dengan keputusan pembelian pada industri e-commerce di Indonesia telah berhasil dilakukan. Ecommerce lima besar di Indonesia Lazada, BukaLapak dan Shopee. Promosi berbatas waktu yang telah berhasil diteliti adalah Promo Flash Sale, Promo Regular Sale dan Promo Festive Sale. Partial Least Square (PLS) digunakan untuk pengujian model struktural yang juga digunakan untuk uji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi dilakukan pada penelitian ini untuk mempelajari hubungan yang ada antar variabel-variabel. Hasil menunjukkan ketiga promo tersebut berpengaruh terhadap Attitude dan Intention to Buy. Sebanyak 52,9% model memprediksi dari faktor penentu Attitude dan Purchase Intention. Kata Kunci:E-Commerce, PLS, Analisis regresi, Sikap, Keputusan Pembelian, Promosi Penjualan
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 09:08 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 09:08 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6172 |
Actions (login required)
View Item |