Ardy, Putri Febri (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Senayan. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-PUTRI FEBRI ARDY.pdf Download (689kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-PUTRI FEBRI ARDY.pdf Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-PUTRI FEBRI ARDY.pdf Download (925kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman judul-PUTRI FEBRI ARDY.pdf Download (723kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BNI KC Senayan. Pada penelitian ini variabbel tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy sebagai independent variable dan kepuasan pelanggan sebagai dependent variable. Pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah yang sudah 6 bulan menjadi nasabah dengan korespondensi nasabah melalui kusioner sebanayak 132 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu metode penaksiran analisis regresi berganda melalui program statistic SPSS versi 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tangible, reability, assurance, empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan variabel responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BNI KC Senayan. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy, kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 04:03 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 04:03 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6155 |
Actions (login required)
View Item |