Firmansah, Mohamad (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Kepercayaan Pelanggan Baju Muslim Di Instagram. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Mohamad Firmansah, MM-IBS, 2019 Abstrak.pdf Download (692kB) |
|
Text (BAB 1)
Mohamad Firmansah, MM-IBS, 2019 BAB 1.pdf Download (819kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Mohamad Firmansah, MM-IBS, 2019 JUDUL.pdf Download (700kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Mohamad Firmansah, MM-IBS, 2019 Dapus.pdf Download (810kB) |
Abstract
Analisis pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap niat pembelian ulang telah berhasil dilakukan. Metode penelitian kuantitatif yang dilakukan dengan melakukan survei kepada 122 responden wanita yang aktif berbelanja online menggunakan media Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin tinggi kualitas produk dan kualitas pelayanan dari online shop yang menjual produk baju muslim di Instagram, maka tingkat kepercayaan konsumen juga akan semakin tinggi. Disamping itu variabel kepercayaan memiliki pengaruh yang lebih tinggi dibandingkan variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang. Hal ini menjelaskan bahwa kepercayaan merupakan nilai utama agar konsumen mau melakukan pembelian ulang. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan, niat pembelian ulang, online shop, Instagram
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 08:25 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 04:08 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6122 |
Actions (login required)
View Item |