Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Dan Consumer Satisfaction (Studi Pada Tokopedia)

Amanda, Tasya (2023) Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Dan Consumer Satisfaction (Studi Pada Tokopedia). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Tasya Amanda 20181111067 .pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover Tasya Amanda 20181111067 .pdf

Download (869kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak Tasya Amanda 20181111067 -2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 Tasya Amanda 20181111067 -3.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menilai pengaruh Brand Positioning, Brand Awareness terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan 100 responden berusia 18-35 tahun yang pernah menggunakan platform e-commerce Tokopedia dan berdomisili di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif primer agar data yang diperoleh lebih akurat. Penelitian inik menggunakan teknik pengolahan data PLS-SEM dan didukung oleh software SmartPLS 3.0 yang menggunakan outer dan inner model. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh masing-masing variabel terhadap niat beli ulang di Tokopedia. Hasil penelitian ini berimplikasi pada Tokopedia, untuk melihat faktor-faktor apa saja yang perlu diperhatikan yang mempengaruhi niat pembelian ulang di Tokopedia. Kata Kunci: Brand Positioning, Brand Awareness, Consumer satisfaction, Repurchase Intention, Tokopedia.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 07 Feb 2023 09:27
Last Modified: 07 Feb 2023 09:27
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5910

Actions (login required)

View Item View Item