Rachman, Muhamad Adharihsan (2016) Analisis Pengaruh Perceived Price Fairness Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Keibar Ciputat). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Naskah Lengkap)
s200811044.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Naskah Ringkas)
j200811044.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi yang diperlukan sebagai masukan bahan dalam penyusunan karya ilmiah, untuk memperoleh klarifikasi tentang pengaruh kualitas pelayanan dan dirasakan keadilan harga untuk kepuasan pelanggan .Dalam penelitian ini hanya difokuskan pada kualitas layanan dan dirasakan keadilan harga keibar untuk kepuasan pelanggan. Penulis mengambil penelitian keibar objek karena keibar sebagai pendatang baru didirikan pada tahun 2013, tetapi mampu menghasilkan pendapatan dan keuntungan ratusan juta dolar per bulan. Tujuan dari penelitian ini secara umum adalah untuk menemukan dan menganalisis apakah ada pengaruh positif antara tangible, reliabilitas, responsivenese, jaminan, empati dan dirasakan keadilan harga dengan kepuasan pelanggan Keibar. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keadilan harga yang dirasakan, Tangibles, Responsiveness dan Jaminan memiliki dampak positif pada kepuasan konsumen, sedangkan Keandalan dan Emphaty tidak memiliki dampak positif pada kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kewajaran Harga, Service Quality, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Deli Apsa |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 04:38 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 03:51 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/583 |
Actions (login required)
View Item |