Faktor Pendorong Student Satisfaction Dan Student Engagement Serta Implikasi Akademik Dan Pemasarannya: Penelitian Pada Pembelajaran Daring Masa Pandemi COVID-19

Hidayanti, Linda (2023) Faktor Pendorong Student Satisfaction Dan Student Engagement Serta Implikasi Akademik Dan Pemasarannya: Penelitian Pada Pembelajaran Daring Masa Pandemi COVID-19. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-20181111030-LINDA HIDAYANTI.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER-20181111030-LINDA HIDAYANTI.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-20181111030-LINDA HIDAYANTI.pdf

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK-20181111030-LINDA HIDAYANTI.pdf

Download (677kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai faktor yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa yang mengikuti program belajar tatap muka dengan menggunakan aplikasi teleconference zoom pada masa pandemi dan era new normal. Selain itu, guna memberikan kontribusi untuk manajemen pemasaran untuk memahami harapan serta persepsi pelajar pengguna aplikasi teleconference Zoom pada masa pandemi dan era new normal. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS atau Partial Least Square dengan software SmartPLS 3.0. Pengumpulan data menggunakan kuesioner.Sampel pada penelitian ini 100 mahasiswa STIE Indonesia Banking School Tbk. Hasil analisis menunjukkan: (1)Computer and Internet Self-efficacy terbukti tidakberpengaruh terhadap Student Satisfacion (2)Online Communication Self-efficacy terbukti tidak berpengaruh terhadap Student Satisfaction(3)Self-directed Learning terbukti tidak berpengaruh terhadap Student Satisfaction(4)Motivation For Learning terbukti tidak berpengaruh terhadap Student Satisfaction (5)Learner Control terbukti berpengaruh terhadap student satisfaction (6)Student Interaction terbukti berpengaruh terhadap Student Engagement (7)Instructor Presence terbukti berpengaruh terhadap Student Engagement(8)Student Engagement terbukti berpengaruh terhadap Student Satisfaction (9)Student satisfaction terbukti berpengaruh terhadap Intention to Recommend (10)Student engagement terbukti tidak berpengaruh terhadap Academic Achievement Kata Kunci: Computer and Internet self-efficacy, Online communication selfefficacy, Self-directed learning, Motivation for learning, Learner control, Student Interaction, Instructor Presence, Inention to Recommend, Student Engagement, Student Satisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 02 Feb 2023 01:54
Last Modified: 02 Feb 2023 01:54
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5703

Actions (login required)

View Item View Item