Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Harga, Pengetahuan Produk Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Muslim (Studi Pada Pembelian Produk Kosmetik)

Febriyani, Ika Putri (2023) Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Harga, Pengetahuan Produk Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Muslim (Studi Pada Pembelian Produk Kosmetik). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (COVER)
Cover-20181311006 - Ika Putri Febriyani.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (766kB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak-20181311006 - Ika Putri Febriyani.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img] Text (BAB 1)
Bab 1-20181311006 - Ika Putri Febriyani.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus-20181311006 - Ika Putri Febriyani.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

“Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor sertifikasi halal, kualitas produk, harga, pengetahuan produk konsumen dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik. Populasi penelitian ini adalah konsumen muslim wilayah Jabodetabek yang sudah atau sedang menggunakan Makeover, Wardah, Pixy, Luxcrime, MS Glow, Madame Gie, Lumecolors, dan Studio Tropic sebagai 8 brand Makeup terlaris pada dua e-commerce besar Indonesia. Sampel yang digunakan adalah 101 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner yang disebar dan diisi oleh responden. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa variabel sertifikasi halal, kualitas produk dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik. Namun, harga dan pengetahuan produk konsumen tidak mempengaruhi pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik. Secara simultan semua variabel sertifikasi halal, kualitas produk, harga, pengetahuan produk konsumen dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik.” Kata kunci: sertifikasi halal, kualitas produk, harga, pengetahuan produk konsumen, brand image, konsumen muslim, kosmetik

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:20
Last Modified: 06 Jan 2023 02:20
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5485

Actions (login required)

View Item View Item