Pengaruh Transformational Leadership Terhadap Work Engagement Melalui Meaning In Work Karyawan Bagian Divisi News Pada PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) Jakarta

Baay, Miera Hasanah (2017) Pengaruh Transformational Leadership Terhadap Work Engagement Melalui Meaning In Work Karyawan Bagian Divisi News Pada PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Miera Hasanah Baay, Ma.-IBS, 2016.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Miera Hasanah Baay, Ma.-IBS, 2016-2.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=33...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari tentang kepemimpinan transformasional, keterikatan kerja dan makna dalam pekerjaan. Penelitian ini menganalisis pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap keterikatan kerja melalui makna dalam pekerjaan. Objek penelitian ini adalah PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) Jakarta, karyawan divisi News. Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan tetap sebanyak 56 responden di PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) divisi News. Peneliti melakukan survei dan responden diambil dari PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) divisi News pegawai tetap untuk dijadikan sampel sejumlah 49 responden. Peneliti menggunakan metode kuesioner untuk mengumpulkan informasi dari responden. Data dianalisis dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Smart PLS 3.0 software. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap keterikatan kerja memiliki hubungan positif melalui makna dalam pekerjaan. Kata kunci : Kepemimpinan transformasional, keterikatan kerja dan makna pekerjaan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 02 Jul 2020 06:30
Last Modified: 28 Aug 2020 07:01
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item