STRATEGI PEMASARAN: Konsep, Teori dan Implementasi

Haque, Marissa Grace and Iskandar, Ahmad Syarief and Erlangga, Heri and Nurjaya, - and Sunarsi, Denok (2021) STRATEGI PEMASARAN: Konsep, Teori dan Implementasi. Marketing (Pemasaran), - (-). Pascal Books, Tangerang Selatan. ISBN 978-623-5312-05-7

[img]
Preview
Text
PUBLLISHED, Book, e-Book, Dr. Marissa Grace Haque, et al, June 2022.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Peer Review 16.pdf

Download (961kB) | Preview
Official URL: https://ebooks.gramedia.com/id/buku/strategi-pemas...

Abstract

DAFTAR ISI DAFTAR ISI KATA PENGANTAR i DAFTAR ISI ii BAB SATU PENGANTAR MANAJEMEN STRATEGI 9 A. Pengertian Strategi Pemasaran9 B. Fungsi dan Tujuan Strategi Pemasaran 11 C. Konsep Strategi Pemasaran 12 D. Contoh Strategi Pemasaran 14 E. Perbedaan Strategi Pemasaran dan Marketing Plan 15 BAB DUA STRATEGI ORGANISASI 19 A. Strategi Korporasi 20 B. Perkembangan Teori-Teori Manajemen 26 C. Kecenderungan Perkembangan Konsep dan Praktek Manajemen 28 BAB TIGA STRATEGI PEMASARAN DAN PERKEMBANGANNYA 34 A. Konsep Dan Perkembangannya 34 B. Pentingnya Strategi Bagi Para Manager Pemasaran 38 C. Proses Strategi Pemasara 39 D. Perencanaan Kontingens 43 E. Analisis Situasi Strategis 44 BAB EMPAT BAURAN PROMOSI 49 A. Periklanan 49 B. Sales Promotion (Promosi Penjualan) 53 C. Direct Marketing 58 D. Humas / Public Relation 60 BAB LIMA STRATEGI PROMOSI PEMASARAN 66 A. Strategi Pengeluaran Promosi 66 B. Strategi bauran promosi 68 C. Strategi Pemilihan Media 70 D. Strategi Penjualan 73 E. Strategi Motivasi 74 BAB ENAM ONLINE MARKETING 79 A. Deskripsi Konseptual Online Marketing 79 B. Melakukan Pemasaran Online 81 C. Keuntungan Menggunakan Online Marketing 83 D. Viral Marketing 84 BAB TUJUH WORD OF MOUTH OF MARKETING 94 A. Definisi Word Of Mouth Marketing 94 B. Dimensi Word Of Mouth Marketing 97 C. Menciptakan Word Of Mouth 102 BAB DELAPAN TURBO MARKETING 105 A. Pengertian Turbo Marketing 105 B. Dimensi-dimensi 106 C. Telemarketing sebagai bentuk Turbo Marketing 112 BAB SEMBILAN RELATIONSHIP MARKETING 120 A. Definisi Relationship Marketing 120 B. Dimensi Relationship Marketing 122 C. Manfaat Relationship Marketing 127 BAB SEPULUH BRANDING 133 A. Pengertian Branding 133 B. Fungsi dan Jenis Branding 135 C. Unsur dan Manfaat dalam Branding 137 D. Strategi Branding 139 BAB SEBELAS BRANDING 148 A. Kontribusi Pemasaran Terhadap Manajemen Strategik 148 B. Konsep Orientasi Pasar 153 C. Persepsi dan Perilaku Konsumen 163 D. Perencanaan Pemasaran 165 BAB DUA BELAS ANALISIS PASAR DAN PERSAINGAN 172 A. Penentuan Pasar Relevan 173 B. Analisis Permintaan Primer 174 C. Pengukuran Pasar 178 D. Analisis Persainga 179 E. Segmentasi Pasar 186 F. Targeting (Penentuan Target Pasar) 188 G. Evaluasi Segmen Pasar 189 BAB TIGA BELAS PERENCANAN UNTUK PRODUK BARU 195 A. Konsep Produk Baru 195 B. Antisipasi Produk Baru 200 C. Strategi Pengenalan dan Pengembangan Produk Baru 205 D. Produk (Barang dan Jasa) 208 E. Karakteristik Jasa 220 G. Mengelola Jasa Pendukung Produk 222 BAB EMPAT BELAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI 227 A. Strategi Promosi 228 B. Tujuan promosi 231 C. Strategi Advertising (Periklanan) 235 D. Strategi Promosi Penjualan 240 E. Pengembangan dan Implementasi Tenaga Penjualan (Sales Force) 243 F. Strategi Internet 248 G. Strategi Pemasaran Langsung 250 G. Hubungan Masyarakat (Public Relation) 252 BAB LIMA BELAS PERENCANAN UNTUK PRODUK BARU 255 A. Perantara Pemasaran dan Layanan Saluran 256 B. Masalah Kunci yang Melibatkan Perantara 257 C. Kunci Perantara untuk Jasa Pengiriman 258 D. Kriteria untuk Mengevaluasi Alternatif Saluran 259 E. Jenis – jenis dan Peranan Perantara 260 F. Alternatif Menentukan Banyaknya Penyalur 267 G. Saluran Distribusi Jasa dan Pemasaran Online 268 H. Internet Marketing 270 BAB ENAM BELAS STRATEGI DAN PROGRAM PENETAPAN HARGA 276 A. Kebijakan Harga 277 B. Metode Memperkirakan Kurva Permintaan 282 C. Strategi Penetapan Harga 286 BAB TUJUH BELAS ANGGARAN PENJUALAN 296 A. Pengertian Anggaran Penjualan 297 B. Tujuan Penyusunan dan Jenis Anggaran Penjualan 297 C. Faktor yang Mempengaruhi Anggaran Penjualan 299 D. Langkah dan Manfaat dalam Menyusun Anggaran Penjualan 302 E. Kegunaan dan Faktor Anggaran Penjualan 304 F. Periode Anggaran Penjualan 306 BAB DELAPAN BELAS PASAR DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH 308 A.Pengertian Pasar 308 B. Unsur Atau Komponen Pasar 309 C. Syarat Pasar dan Kebijakan Pemerintah 310 D. Peran dan Fungsi Pemerintah Dalam Perekonomian 311 BAB SEMBILAN BELAS PASAR DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH 315 A. Pengertian Kebiasaan Sosial 315 B. Bentuk - bentuk Kebiasaan Sosial 316 C. Faktor yang Mempengaruhi Kebiasaan Sosial 318 D. Definisi Status Ekonomi 320 DAFTAR PUSTAKA 324 PROFIL PENULIS 327

Item Type: Book
Subjects: Prodi S2 Magister Manajemen
STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Mrs. Marissa Grace Haque
Date Deposited: 20 Jul 2022 02:50
Last Modified: 04 Aug 2022 07:44
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4966

Actions (login required)

View Item View Item