Putri, Zhafirah Arviani (2021) Pengaruh Labelisasi Halal, Brand Image, Harga, Dan Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Wanita Di Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Cover)
Cover- Zhafirah Arviani Putri.pdf - Published Version Download (742kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (809kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (975kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (988kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor labelisasi halal, brand image, harga, dan halal lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada wanita terhadap produk kosmetik Wardah di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen wanita yang sudah atau sedang menggunakan produk kosmetik Wardah. Sampel yang digunakan adalah 168 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden. Pengujian hipotesis menggunakan regresi berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa variabel labelisasi halal, brand image, harga dan halal lifestyle berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal, brand image, harga, dan halal lifestyle berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : labelisasi halal, brand image, harga, halal lifestyle, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mrs. Deli Apsa |
Date Deposited: | 30 May 2022 00:57 |
Last Modified: | 30 May 2022 00:57 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4933 |
Actions (login required)
View Item |