Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Thrifting Pada Remaja Generasi Z

Hertati, Nur Fitriyah (2022) Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Thrifting Pada Remaja Generasi Z. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK Skripsi - Nur Fitriyah Hertati (20171111097)-2.pdf

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1 Skripsi - Nur Fitriyah Hertati (20171111097)-3.pdf

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER Skripsi - Nur Fitriyah Hertati (20171111097).pdf

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi - Nur Fitriyah Hertati (20171111097)-4.pdf

Download (854kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini tentang analisa pengaruh sosial media marketing Instagram terhadap minat beli. survey pada remaja generasi Z yang menggunakan aplikasi sosial media Instagram dan mengtahui tentang produk thrifting. Latar belakang masalah penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pemasaran melalui media sosial Instagram akan mempengaruhi minat beli terhadap para pengguna media sosial Instagram yaitu para remaja generasi Z dikarenakan dijaman yang semakin berkembang pesat dan tekonologi semakin canggih apakah media sosial efektif dan dapat meningkatkan minat beli jika menerapkan pemasaran produk melalui sosial media instagram. produk thrifting yang sedang banyak digemari oleh remaja geneasi Z, apakah para pelaku usaha thriftshoping akan lebih sering memasarkan produk tersebut melalui sosial media Instagram jika terdapat banyak peminat yang mengetahui produk tersebut melalui sosial media Instagram. Pengujian dilakukan secara deskriptif dengan metode Penelitian yang akan dilakukan adalah penelitian kuantitatif, melalui model persamaan struktural (SEM), berdasarkan survei online, mengumpulkan 100 responden merupakan remaja generasi Z. Hasil penelitian membuktikan bahwa sosial media marketing Instagram mempengaruhi minat beli para pengguna sosial media Instagram yaitu para remaja generasi Z . Hal ini dapat disimpulkan bahwa pengaruh sosial media maketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap minat beli remaja generasi Z.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 08 Mar 2022 08:30
Last Modified: 08 Mar 2022 08:30
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4639

Actions (login required)

View Item View Item