Faktor-Faktor Pembentuk E-Loyalty: Studi Pada Shopee Garnier Official Indonesia

Kartika, Dyah (2022) Faktor-Faktor Pembentuk E-Loyalty: Studi Pada Shopee Garnier Official Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK DYAH KARTIKA-20171111051-SKRIPSI-2.pdf

Download (748kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1 DYAH KARTIKA-20171111051-SKRIPSI-3.pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA DYAH KARTIKA-20171111051-SKRIPSI-4.pdf

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER DYAH KARTIKA-20171111051-SKRIPSI.pdf

Download (781kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Garnier Indonesia Official Shop adalah toko online yang menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit. Selain itu, Garnier Indonesia Official Shop juga menjadi toko yang memiliki banyak pengikut pada tokonya yaitu sebanyak 1,7 juta pengikut dan memiliki angka rating yang tinggi yaitu sebesar 4.9/5.0. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor pembentuk e-loyalty melalui e-satisfaction dan e-trust. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner online dengan sampel 100 responden pembeli online wanita di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan menggunakan metode PLS-SEM sebagai analisis pengolahan data. Hasil dari kesimpulan penelitian ini sebagai berikut: 1) Delivery efficiency terbukti adanya pengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, 2) Website design tidak terbukti adanya pengaruh terhadap e-satisfaction, 3) Website design tidak terbukti adanya pengaruh terhadap e-trust, 4) Online security tidak terbukti adanya pengatuh terhadap e-trust, 5) Online privacy terbukti adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust, 6) Customer perceived value adanya pengaruh secara positif terhadap e-satisfaction, 7) Product quality adanya pengaruh secara positif terhadap e-trust, 8) E-Satisfaction terbukti adanya pengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-trust, 9) E-Satisfaction terbukti adanya pengaruh secara positif dan signifkan terhadap e-loyalty, dan 10) E-Trust terbukti adanya pengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-loyalty. Kata kunci: e-satisfaction, e-trust, e-loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 01 Mar 2022 09:06
Last Modified: 01 Mar 2022 09:06
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4597

Actions (login required)

View Item View Item