Analisa Pengaruh Citra Merek Kulitas Layanaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Implikasi Pada Loyalitas Komsumen( Studi Pada Konsumen H3mowash)

Dharma, Hanif Eka (2021) Analisa Pengaruh Citra Merek Kulitas Layanaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Implikasi Pada Loyalitas Komsumen( Studi Pada Konsumen H3mowash). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK-Hanif Eka Dharma.pdf

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1-Hanif Eka Dharma.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Halaman Judul)
COVER-Hanif Eka Dharma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAPUS-Hanif Eka Dharma.pdf

Download (686kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini tentang analisa pengaruh citra merek, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan implikasi terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pada konsumen H3MOWASH. Latar belakang masalah penelitian ini, usaha autodetiling tersebut sangat berkembang begitu pesat sehingga menimbulkan banyak persaingan. Manisnya bisnis aftermarket otomotif di Indonesia terkhusus untuk autodetailing, coating hingga wash & wax, membuat banyak salon otomotif tumbuh subur sehingga persaingan semakin pesat. Pengujian dilakukan secara deskriptif dengan metode Penelitian yang akan dilakukan adalah penelitian kuantitatif, melalui model persamaan struktural (SEM), berdasarkan survei online, mengumpulkan 120 responden merupakan konsumen H3MOWASH. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek, kualitas layanan dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpenharuh positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dapat disimpulkan bahwa citra merek yang baik dengan kualitas layanan yang baik disertai dengan harga yang relative wajar akan meningkatkan kepuasan pelanggan, pelanggan yang merasa puas akan menghasilkan pelanggan yang setia dan loyal. Kata Kunci: Cita Merek, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 14 Jan 2022 06:03
Last Modified: 16 Jul 2024 02:41
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4023

Actions (login required)

View Item View Item