Anggara, Ridzky Prasidya (2021) Personalisasi Layanan Dengan Teknologi Pemasaran Dan Impulse Buying (Studi Kasus Pada Gojek “Gofood” Indonesia). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-20161111074.pdf Download (832kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab 1-20161111074.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover-20161111074.pdf Download (850kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-20161111074.pdf Download (885kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Personalisasi Layanan dengan Teknologi Pemasaran pada pengguna aplikasi Gojek (Gofood) di Jakarta. Penelitian ini merupakan replikasi dari jurnal penelitian Dodoo & Wu (2019). Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pengguna layanan Gojek (Gofood). Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah disebar. Data yang telah diperoleh diolah menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dan dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Pada penelitian ini menghasilkan 1) Terdapat pengaruh Perceived Ad Personalization terhadap Perceived Novety pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 2)Tidak terdapat pengaruh Perceived Ad Personalization terhadap Advertising Value pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 3) Terdapat pengaruh Perceived Ad Personalization terhadap Perceived Relevance pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 4) Terdapat pengaruh Perceived Novelty terhadap Advertising Value pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 5) Terdapat pengaruh Perceived Relevance terhadap Advertising Value pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 6) Terdapat pengaruh Perceived Novelty terhadap Impulse Buying pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 7) Tidak terdapat pengaruh Adverising Value terhadap Impulse Buying pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 8) Terdapat pengaruh Perceived Relevance terhadap Impulse Buying pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. Keywords: Perceived Ad Personalization, Perceived Novelty, Advertising Value, Perceived Relevance, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 09:00 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 09:00 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3981 |
Actions (login required)
View Item |