Kambuaya, Yolanda (2019) Pengaruh Pelaksanaan Personal Selling dan Direct Marketing terhadap Penjualan Produk Herbalife Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Naskah Ringkas)
Yolanda Kambuaya, Ma.-IBS, 2018_jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (964kB) |
|
Text (Naskah Lengkap)
Yolanda Kambuaya, Ma.-IBS, 2018.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan personal selling dan direct selling terhadap penjualan produk Herbalife Jakarta. Pemilihan sampel yaitu hanya orang-orang yang termasuk agen/penjual produk Herbalife di Jakarta dan teknik pemilihan sampel menggunakan metode probability sampling. Pengujian dalam penelitian ini terdiri dari uji permodelan data, uji asumsi klasik dan regresi persamaan untuk melakukan pengujian hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS_24.00. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Data primer yang digunakan diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada agen penjual produk Herbalife Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan personal selling berpengaruh positif terhadap penjualan produk Herbalife. Sementara direct selling berpengaruh negatif terhadap penjualan produk Herbalife. Kemudian secara bersama-sama personal selling dan direct selling memiliki pengaruh positif terhadap penjualan produk Herbalife Jakarta. Kata kunci : personal selling, direct selling dan penjualan produk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 11:31 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 08:00 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/373 |
Actions (login required)
View Item |