Analisis Motivasi, Pengembangan Karir, dan Kompensasi dalam Mempengaruhi Kepuasan Kerja Bank Umum (Studi Kasus pada Kantor Pusat Bank X Syariah Tahun 2018)

Andjanie, Nadira (2019) Analisis Motivasi, Pengembangan Karir, dan Kompensasi dalam Mempengaruhi Kepuasan Kerja Bank Umum (Studi Kasus pada Kantor Pusat Bank X Syariah Tahun 2018). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Nadira Andjanie, MKPS-IBS, 2018_jurnal.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Nadira Andjanie, MKPS-IBS, 2018.pdf

Download (3MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=44...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Pengembangan Karir dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja pada Kantor Pusat Bank X Syariah Tahun 2018. Teknik pengambilan data dari penelitian ini dilakukan melalui kuesioner yang berasal dari Data Primer dan disesuaikan dengan Data Sekunder. Sampel yang diuji adalah 100 karyawan yang bekerja pada Kantor Pusat Bank X Syariah. Teknik analisis menggunakan SPSS versi 21. Dan dilakukan analisa terhadap data yang diperoleh yaitu analisis kualitatif dan kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi beberapa uji yaitu: Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji hipotesis F (simultan) dan Uji t (parsial) serta Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi secara parsial tidak berpengaruh, Pengembangan Karir secara parsial berpengaruh, dan Kompensasi secara parsial juga berpengaruh terhadap Kepuasan Kerja pada Kantor Pusat Bank X Syariah Tahun 2018. Kata kunci: Motivasi, Pengembangan Karir, Kompensasi, Kepuasan Kerja.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: KODEPRODI61206#Manajemen Keuangan dan Perbankan Syariah
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 02 Jun 2020 08:47
Last Modified: 28 Aug 2020 04:14
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item