Up a level |
Muroqi, Achmad (2022) Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Di Masa Pandemi Covid-19 Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah, Dan Bank BRI Syariah. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Muroqi, Achmad (2021) Laporan Kegiatan Praktik Kerja Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan. Technical Report. Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Selatan. (Unpublished)
Muroqi, Achmad (2021) Laporan Kegiatan Program Praktik Kerja Mahasiswa Kantor Pusat Bank BNI Syariah Jakarta. Technical Report. Kantor Pusat Bank BNI Syariah Jakarta, Jakarta. (Unpublished)