Up a level |
Effendi, Lorenzo Pramudya (2023) Dampak Evaluasi Produk Dan Kepercayaan Konsumen Pada Niat Membeli Kembali Melalui Online Marketplace. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Effendi, Lorenzo Pramudya (2022) Laporan Kegiatan Praktik Kerja PT K-Link Indonesia Divisi Marketing Member. Technical Report. PT K-Link Indonesia Divisi Marketing Member, Jakarta. (Unpublished)
Effendi, Lorenzo Pramudya (2022) Laporan Program Invitasi Secara Online Di Bank Indonesia – Kantor Pusat Dan Kantor Perwakilan Dalam Negeri. Technical Report. Bank Indonesia – Kantor Pusat Dan Kantor Perwakilan Dalam Negeri, Jakarta. (Unpublished)
Effendi, Lorenzo Pramudya and Andriani, Meta (2021) Dampak Evaluasi Produk dan Kepercayaan Konsumen pada Niat Membeli Kembali melalui Online Marketplace. PROSIDING Membangun Digital Talent dan Low Carbon Economy untuk Keuangan Berkelanjutan. p. 35.