Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Bank Woori Saudara KC Bogor)

Winata, Suria (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Bank Woori Saudara KC Bogor). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Suria Winata, Ma.-Ibs, 2018-2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Suria Winata, Ma.-Ibs, 2018.pdf

Download (4MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=43...

Abstract

Kondisi industri perbankan di Indonesia saat ini semakin berkembang pesat, Hal tersebut tercermin dari tingkat keuntungan/laba (profitabilitas) yang cukup baik sejalan dengan membaiknya tingkat efisiensi perbankan serta kuatnya permodalan perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja karyawan tetap pada Bank Woori Saudara KC Bogor. penelitian ini menggunakan variabel gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan motivasi untuk menganalisis pengaruh terhadap kinerja karyawan.Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara membagikan kueioner kepada para pegawai tetap Bank Woori Saudara KC Bogor. Data yang dihimpun sebanyak 120 responden dengan menggunakan analisis structural Equation Modeling(SEM).Hasil dari kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut : 1) Gaya Kepmimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, 2) Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, 3) Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhdap Kinerja Karyawan. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Budaya organisasi, Motivasi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 29 Apr 2020 13:51
Last Modified: 25 Aug 2020 05:59
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/91

Actions (login required)

View Item View Item