Lutfia, Nurul (2024) Analisis Dampak Dari Social Presence, Interactivity, Attractiveness dan Expertise Pada Flow Terhadap Purchase Intention Dan Continuos Watching Intention Live Streaming Tiktok Shop. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Nurul Lutfia.pdf Download (676kB) |
|
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Nurul Lutfia.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Nurul Lutfia.pdf Download (750kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Nurul Lutfia.pdf Download (763kB) | Preview |
Abstract
Kini pemasaran merabah ke era digitalisasi, sehingga ranah promosi bukan hanya melalui pintu dengan pintu maupun mulut dengan mulut. Seperti hal nya penelitian ini yang membahas salah satu media promosi yang inovasi sehingga muncul tokoh yang berpotensi mendapatkan pengaruh signifikan untuk penonton yang kini disebut Affiliator. Selain materi siaran yang disajikan mampu membuat banyak mata melirik, salah satunya yang digunakan Affiliator sebagai medianya adalah melalui live streaming. Live streaming merupakan media yang dapat merekam dan menyiarkan baik suara maupun gambar secara real-time, dimana transmisinya menggunakan satu atau lebih teknologi komunikasi sehingga memungkinkan penontonnya dapat merasakan bahwa mereka hadir secara langsung (C. C. Chen & Lin, 2018). Untuk mengetahui sejauh mana media tersebut menjadi sangat berpengaruh dalam meningkatkan pembelian dan mengetahui daya tarik di mata konsumen. Penelitian ini dibuat dengan menyatukan berbagai kerangka teori termasuk Social Presence, Interactivity, Attractiveness, Expertise, Flow, Continuous Watching Intention, Purchase Intention dan Immediate Buying Behavior. Dengan menggunakan metode data kuantitatif, yang mana kemampuan konsumen secara online memiliki respon cepat dalam menanggapi perkembangan digital saat ini dan juga dapat menghemat biaya serta membantu peneliti mendapatkan hasil respon yang beragam serta kemudahan dalam memeriksa topik yang diminati melalui survey online.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Social Presence, Interactivity, Attractiveness, Expertise, Flow, Continuous Watching Intention, Purchase Intention, Immediate Buying Behavior |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 08:49 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 08:49 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8881 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |