Alghifari, Nandito (2024) Peran Brand Authenticity dan Social Media Marketing Activities (SMMA) dalam Mendorong Brand Trust, Brand Affect dan Brand Loyalty: Uncle Z Kopitiam Senopati Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Nandito Alghifari.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Nandito Alghifari.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Nandito Alghifari.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Nandito Alghifari.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Authenticity dan Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap Brand Trust, Brand Affect dalam membentuk Brand Loyalty dengan objek penelitian Uncle Z Kopitiam Senopati Jakarta. Variabel Eksogen pada penelitian ini Brand Authenticity dan Social Media Marketing Activities. Sedangkan variabel endogen pada penelitian ini Brand Trust, Brand Affect, dan Brand Loyalty. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 4. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Google Form untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan. Sampel pada penelitian ini berjumlah 70 orang yang pernah berkunjung Uncle Z Kopitiam Senopati Jakarta. Hasil analisis menunjukan bahwa Quality Commitment (QC) berpengaruh positif terhadap Brand Reliability (BR), Quality Commitment (QC) berpengaruh positif terhadap Brand Intention (BI), Sincerity (SIN) tidak berpengaruh terhadap Brand Reliability (BR), Sincerity (SIN) tidak berpengaruh terhadap Brand Intention (BI), Heritage (HE) tidak berpengaruh terhadap Brand Reliability (BR), Heritage (HE) tidak berpengaruh terhadap Brand Intention (BI), Brand Reliability (BR) berpengaruh positif terhadap Brand Affect (BA), Brand Reliability (BR) tidak berpengaruh terhadap Brand Loyalty (BL), Brand Intention (BI) tidak berpengaruh terhadap Brand Affect (BA), Brand Intention (BI) berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty (BL), Brand Affect (BA) tidak berpengaruh terhadap Brand Loyalty (BL), Social Media Marketing Activities (SMMA) berpengaruh positif terhadap Brand Reliability (BR), Variabel Social Media Marketing Activities (SMMA) tidak berpengaruh positif terhadap Brand Intention (BI).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Authenticity, Social Media Marketing Activities (SMMA), Brand Trust, Brand Affect, Brand Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 08:42 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 08:42 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8863 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |