Pengaruh Live Streaming Shopping Dalam Membangun Kepercayaan Dan Keputusan Pembelian Kembali Konsumen Pada Platform E-Commerce Shopee

Annanda, Fithrah (2024) Pengaruh Live Streaming Shopping Dalam Membangun Kepercayaan Dan Keputusan Pembelian Kembali Konsumen Pada Platform E-Commerce Shopee. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Fithrah Annanda.pdf

Download (679kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Fithrah Annanda.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Fithrah Annanda.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Fithrah Annanda.pdf

Download (750kB) | Preview
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis sejauh mana Perceived Value, Trust, Customer Engagement yang diharapkan dapat mendorong Repurchase Intention pada live streaming di e-commerce Shopee. Dengan melibatkan 83 responden pada usia 17 tahun ke atas yang menggunakan e-commerce Shopee dan pernah berbelanja menggunakan fitur Shopee Live dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner dan menerapkan teknik pengolahan data PLS-SEM yang didukung oleh perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Utilitarian Value berpengaruh positif terhadap Trust in Products dan Trust in Sellers, Hedonic Value tidak berpengaruh positif terhadap Trust in Products dan Trust in Sellers, Hedonic Value berpengaruh positif dengan Trust in Products tetapi tidak berpengaruh positif terhadap Trust in Sellers, Trust in Products berpengaruh positif terhadap Trust in Sellers, Utilitarian Value tidak berpengaruh positif dengan Customer Engagement, Hedonic Value dan Symbolic Value berpengaruh positif terhadap Customer Engagement, Trust in Products berpengaruh positif terhadap Customer Engagement, Trust in Sellers tidak berpengaruh positif terhadap Customer Engagement, Customer Engagement berpengaruh positif terhadap Value Equity dan Relationship Equity, dan Value Equity dan Relationship Equity berpengaruh positif dengan Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Shopee Live, Perceived Value, Trust, Customer Engagement, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 30 Jan 2025 07:52
Last Modified: 30 Jan 2025 07:52
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8844

Actions (login required)

View Item View Item