Pemanfaatan Korean Brand Ambassador Dan Trust Pasca Pembelian Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Skincare Scarlett Whitening

Pasha, Faradilla (2024) Pemanfaatan Korean Brand Ambassador Dan Trust Pasca Pembelian Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Skincare Scarlett Whitening. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Faradilla Pasha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Faradilla Pasha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Faradilla Pasha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Faradilla Pasha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Perkembangan teknologi ini telah banyak menciptakan peluang dalam berbisnis. Banyak alat dan sumber daya online yang membantu perusahan dalam meningkatkan penjualan dan keuntungan mereka. Salah satu yang menjadi fokus suatu bisnis dalam memasarkan produknya adalah platform media sosial. Dengan kemajuan teknologi saat ini menjadikan informasi mengenai pertukaran budaya global menjadi sangat populer, salah satu yang menjadi contoh adalah budaya Korean Wave. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak Korean Brand Ambassador dan Trust setelah keputusan pembelian, terhadap Repurchase Intention pada produk skincare Scarlett Whitening. Dengan melibatkan 110 responden yang berusia 17 tahun ke atas yang membeli produk skincare Scarlett Whitening dan mempertimbangkan Korean Brand Ambassador dalam pembeliannya. Penelitan ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif Primer untuk memastikan akurasi data yang diperoleh, penelitian ini menerapkan teknik pengolahan data PLS-SEM yang didukung oleh perangkat lunak SmartPLS 3.0, yang menggunakan model Outer dan Inner. Hasil penelitian ini mengungkapkan pengaruh masing-masing variabel terhadap niat pembelian ulang produk skincare Scarlett Whitening, implikasi dari temuan ini mengarah pada Scarlett Whitening, untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang berpotensi memengaruhi niat pembelian ulang produk skincare Scarlett Whitening yang perlu diperhatikan lebih lanjut.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Korean Brand Ambassador, Trust, Purchase Decision, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 10 May 2024 08:48
Last Modified: 10 May 2024 08:48
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7979

Actions (login required)

View Item View Item