Sya’ban, Fajarin (2023) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuous To Subscribe Pada Layanan Media Over The Top (OTT). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak--20191131023-FAJARIN SYA'BAN.pdf Download (853kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-20191131023-FAJARIN SYA'BAN.pdf Download (1MB) |
||
|
Text (Halaman Judul)
Cover-20191131023-FAJARIN SYA'BAN.pdf Download (746kB) | Preview |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20191131023-FAJARIN SYA'BAN.pdf Download (885kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa pengaruh Interactivity, Content Richness, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Price dan Free Alternatives to Paid Apps terhadap Continuons to subcribe pada layanan media Over the Top (OTT). Variabel eksogen yang terdapat pada penelitian ini yaitu interactivity, content richness, perceived ease of use, perceived price dan free alternatives to paid apps dengan variabel endogen yaitu perceived usefulness dan continuous to subscribe. Terdapat 6 hipotesis yang dihasilkan dari penelitian ini yang diolah menggunakan teknik structural equation model (SEM) dengan metode pengolahan data partial least square (smart-PLS). Data sampel yang terkumpul sejumlah 70 responden yang sedang berlangganan layanan media over the top (OTT) dalam 3 bulan terakhir dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner google form. Temuan dari hasil analisis yang dihasilkan mengidentifikasikan bahwa interactivity dan content richness memiliki pengaruh positif terhadap perceived usefulness. Di sisi lain perceived ease of use dan perceived price juga memiliki pengaruh yang positif terhadap continous to subscribe. Akan tetapi, hasil lain menunjukkan bahwa perceived usefulness tidak memiliki pengaruh yang positif terhadap continous to subscribe dan free alternatives to paid apps tidak memberikan pengaruh negatif terhadap continuos to subscribe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Interactivity, Content Richness, Perceived Usefulness, Perceived ease of use, perceived price, free alternatives to paid apps, continous to subscribe. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 09:17 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 09:17 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7843 |
Actions (login required)
View Item |