Pengaruh Kompensasi Nonfinancial, Training, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Kontrak PT. XACTI)

Pandini, Indah Ratry (2018) Pengaruh Kompensasi Nonfinancial, Training, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Kontrak PT. XACTI). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Indah Ratry Pandini, Ma.-IBS, 2017.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Indah Ratry Pandini, Ma.-IBS, 2017-2.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=38...

Abstract

Penulis menemukan adanya kondisi pertumbuhan di sektor manufaktur yang meningkat sebesar 2,06% dari tahun sebelumnya. Kondisi pertumbuhan tersebut mempengaruhi daya saing perusahaan manufaktur, kemudian kinerja karyawan menjadi suatu hal yang harus diperhatikan untuk mempertahankan daya saing perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja karyawan kontrak pada perusahaan manufaktur (PT. Xacti). Penelitian ini menggunakan variabel kompensasi nonfinancial, training, dan motivasi untuk menganalisis pengaruh kinerja karyawan kontrak tersebut. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebagian karyawan kontrak PT. Xacti. Data yang dihimpun sebanyak 119 responden dengan menggunakan analisis metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Kompensasi Nonfinancial terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi pada PT.Xacti, 2) Motivasi tidak memiliki pengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Xacti, 3) Kompensasi Nonfinancial tidak memiliki pengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Xacti, 4) Training terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Xacti. Kata Kunci: Kompensasi Nonfinancial, Motivasi, Training, Kinerja Karyawan, Karyawan Kontrak

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 29 Apr 2020 13:47
Last Modified: 26 Aug 2020 04:08
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item View Item