Pengaruh Penciptaan Nilai Bersama, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Elektronik Pada Produk Lokal Skincare “Somethinc“

Assyukur, Samaravina (2023) Pengaruh Penciptaan Nilai Bersama, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Elektronik Pada Produk Lokal Skincare “Somethinc“. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK-SAMARAVINA ASSYUKUR-20191111062.pdf

Download (714kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-SAMARAVINA ASSYUKUR-20191111062.pdf

Download (940kB)
[img] Text (Halaman Judul)
COVER-SAMARAVINA ASSYUKUR-20191111062.pdf

Download (831kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-SAMARAVINA ASSYUKUR-20191111062.pdf

Download (876kB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Era globalisasi di dukung dengan adanya teknologi yang mengubah dunia menjadi lebih modern. Sehingga saat ini, banyak perubahan yang terjadi pada perusahaan dengan mengeluarkan ide serta inovasi yang sangat menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Value Co-Creation, Brand Image, serta E-Service Quality pada objek yang digunakan dari skincare lokal yaitu Somethinc. Penilitian ini menggunakan metode pengambilan data survey menggunakan google form dengan sample sebanyak 100 responden pada remaja wanita dan pria yang berusia 13 tahun keatas, sudah pernah menggunakan skincare Somethinc. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode SEM, dengan aplikasi yang mendukung metode alternatif SEM yaitu SmartPLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini berdasarkan uji hipotesis, dapat disimpulkan diantaranya: 1) Value Co-Creation terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Value, 2) Value Co-Creation terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, 3) Brand Image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Perceived Value, 4) Brand Image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Csutomer Satisfaction, 5) E-Service Quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Perceived Value, 6) E-Service Quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction, 7) Customer Perceived Value terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction 8) Customer Perceived Value terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Loyalty, 9) Customer Satisfaction tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty. Kata Kunci: Value Co-Creation, Brand Image, E-Service Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty .

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 19 Jan 2024 10:04
Last Modified: 19 Jan 2024 10:04
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7399

Actions (login required)

View Item View Item