Pengaruh Online Consumer Review, Social Media Advertisement, Dan Influencer Endorsement Terhadap Niat Beli (Purchase Intention) Produk Skincare Avoskin

Erwandi, Debby Noviyanti (2023) Pengaruh Online Consumer Review, Social Media Advertisement, Dan Influencer Endorsement Terhadap Niat Beli (Purchase Intention) Produk Skincare Avoskin. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-DEBBY NOVIYANTI ERWANDI-20191111020.pdf

Download (797kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-DEBBY NOVIYANTI ERWANDI-20191111020.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Halaman Judul)
Cover-DEBBY NOVIYANTI ERWANDI-20191111020.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-DEBBY NOVIYANTI ERWANDI-20191111020pdf.pdf

Download (853kB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Online Consumer Review, Social Media Advertisement, dan Influencer Endorsement Terhadap Niat Beli (Purchase Intention) Produk Skincare Avoskin. Penelitian ini menggunakan pendekatan desain penelitian deskriptif dengan data empiris yang dikumpulkan melalui survei online sampel responden di Jabodetabek. Data empiris kemudian diolah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling untuk menguji sejumlah hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian ini Online Consumer Review tidak berpengaruh terhadap niat beli pada produk skincare avoskin. Sedangkan, Social Media Advertisement dan Influencer Endorsement berpengaruh positif terhadap niat beli produk Skincare Avoskin. Penelitian selanjutnya dapat menguji dengan menggunakan sampel dan variabel lain. Kata Kunci: Online Consumer Review, Social Media Advertisement, Influencer Endorsement, Purchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 19 Jan 2024 10:04
Last Modified: 19 Jan 2024 10:04
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7389

Actions (login required)

View Item View Item