Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Kelas MN11E Semester Genap TA 2022-2023

Rimadias, Santi Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Kelas MN11E Semester Genap TA 2022-2023. [Teaching Resource] (Submitted)

[img]
Preview
Text
2022_Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Kelas MN11E Semester Genap TA 2022-2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Mata kuliah Manajemen Pemasaran menjelaskan berbagai konsep dasar manajemen pemasaran berikut perkembangan dan aplikasinya dewasa ini. Pembahasan mencakup analisis peluang pasar, perumusan strategi, pengembangan rencana pemasaran, implementasi dan evaluasi pencapaian tujuan pemasaran, termasuk pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi yang menunjang. Pada mata kuliah ini mahasiswa dilatih untuk berpikir kritis, khususnya dengan memahami konsep dasar pemasaran lalu meninjau keterkaitannya dengan fenomena nyata di sekitarnya. Mahasiswa juga didorong untuk melakukan observasi dan aktivitas lapangan guna memperoleh pengalaman dalam mengimplementasikan konsep-konsep pemasaran yang telah dipelajari pada kondisi nyata. Pembelajaran akan dilaksanakan dengan menerapkan pendekatan student center learning (pembelajaran terpusat pada mahasiswa).

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Santi Rimadias
Date Deposited: 24 Aug 2023 05:33
Last Modified: 24 Aug 2023 05:33
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7065

Actions (login required)

View Item View Item