Pengaruh Pemasaran Media Sosial Pada Brand Equity Dan Brand Attitude Yang Mempengaruhi Purchase Intention Pada Platform Game PUBG Mobile

Andito, Muhammad Hanif (2020) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Pada Brand Equity Dan Brand Attitude Yang Mempengaruhi Purchase Intention Pada Platform Game PUBG Mobile. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=98...

Abstract

Perkembangan teknologi semakin cepat dan masif. Perkembangan internet juga semakin canggih. Para pengguna internet adiktif dengan internet karena dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain seperti berkomunikasi, berkolaborasi, atau bekerja sama melalui berbagai saluran dan aplikasi seperti e-mail, game online, atau pesan instan. Penelitian ini menggunakan pendekatan desain penelitian deskriptif dengan data empiris yang dikumpulkan melalui survei online sampel para pemain PUBG Mobile di Jabodetabek. Data empiris kemudian diolah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling untuk menguji sejumlah hipotesis yang diajukan. Hasil dari kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Firm Created Communication memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Brand Equity, 2) User Generated Content memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Brand Equity, 3) Brand Attitude memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Brand Equity,4) Firm Created Communication tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Attitude. 5) User Generated Content memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Brand Attitude, 6) Brand Equity memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Purchase Intention, 7) Brand Attitude tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Firm Created Communication, User Generated Content, Brand Equity, Brand Attitude, Purchase Intention, PUBG Mobile

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 26 May 2023 09:17
Last Modified: 26 May 2023 09:17
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6956

Actions (login required)

View Item View Item