E-Service Quality Sebagai Penggerak Terhadap Repurchase Intention (Studi Penelitian Pada Website Zalora.co.id)

Diansyahputra, Yudi (2017) E-Service Quality Sebagai Penggerak Terhadap Repurchase Intention (Studi Penelitian Pada Website Zalora.co.id). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Yudi Diansyahputra, Ma.-IBS, 2016.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Yudi Diansyahputra, Ma.-IBS, 2016-2.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=35...

Abstract

Akibat dari perkembangan internet yang ada dan peluang perkembangan e-commarce di indonesia. Maka penelitian ini ditunjukkan untuk mengetahui pola hubungan antara kualitas pelayanan yang di rasakan oleh konsumen untuk berbelanja kembali di zalora.co.id. Penelitian ini mengkaji hubungan pengaruh antara variabel website designt, ease of use, assurance, terhadap satisfaction dan pengaruh satisfaction ke repurchase intention. Model perhitungan di lakukan dengan menguji data premier responden melalui pendekatan SEM (Structural Equation Models). Hasil temuan yang di dapat dari penelitian menyatakan bahwa assurance merupakan pengaruh hasil yang terbesar dan ini menunjukkan bahwa hal yang utama dalam memilih berbelanja di e-commerce adalah jaminan keamanan yang dirasakan konsumen. Kata Kunci : Website Design, Ease Of Use, Assurance, Satisfaction, Repurchase Intention, Internet, E-Commerce.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 30 Jul 2020 04:58
Last Modified: 01 Sep 2020 04:48
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item View Item